Jasa Pindahan Rumah Pekanbaru

Jasa Pindahan Rumah Pekanbaru

0
(0)

Jasa Pindahan Pekanbaru – Mitra Logistics merupakan jasa layanan pindahan yang professional dan berkualitas. Kami akan melayani Jasa Pindahan Ke Seluruh wilayah Kota Pekanbaru. Mitra Logistics sudah melayani semua jenis pindahan rumah, pindahan kost, pindahan apartement, pindahan kantor, gudang, dll. Ada beberapa layanan yang akan kami berikan secara gratis kepada anda yaitu pencatatan, pengepakan, pemuatan, pengiriman, pembongkaran, dan penataan ulang.

Selain itu, kami didukung oleh tenaga kerja yang professional dan berpengalaman di bidang jasa pindahan. Kami berusaha agar menjadi solusi yang terbaik bagi anda. Tidak hanya melayani jasa pindahan saja, Mitra Logistics juga menyediakan layanan jasa pengiriman barang, Jasa Cargo ke Seluruh Indonesia, Jasa Kirim Alat Berat, Jasa Kirim Motor, Jasa Kirim Mobil, dll.

Segmentasi Layanan Jasa Pindahan

  • Jasa Pindahan Rumah.
  • Pindahan Gudang.
  • Jasa Pindahan Kantor.
  • Pindahan Apartement.
  • Pindahan Kost-Kostan.
  • Jasa Angkut barang ( Kulkas, Meja, Kantor, Lemari, dll ).

Kami melayani daerah-daerah di dalam Kota Pekanbaru diantaranya : Jasa Pindahan Kualu,Tampan,Tangkereng, Garuda Sakti, Kulim, Marsan, Pandau, Tapung, Rumbai, Kubang Raya, Harapan Raya, Damai Langgeng, Rumbai Pesisir, Marpoyan, Muara Fajar dan Seluruh daerah yang berada di Kota Pekanbaru dan Daerah berbatasan dengan kota Pekanbaru.

Berikut Beberapa Layanan Yang Akan Kami Tawarkan

  • Survey
  • Packing
  • Unpacking
  • Loading
  • Unloading
  • Trucking
  • Menata Kembali.

Alur Teknis Memesan Jasa Pindahan Kota Pekanbaru

Untuk menggunakan jasa pindahan anda harus melalui cara-cara di bawah ini :

  • Memastikan Harga

Jika anda ingin memakai jasa pindahan anda harus mengecek dulu harga jasa pindahan, anda jelaskan secara detail rute yang ingin anda tuju serta kapasitas muatan yang akan anda kirimkan kepada team marketing kami.

Jika anda melakukan proses di atas anda akan mendapatkan rekomendasi tarif jasa pindahan terbaik sesuai dengan rute dan kapasitas muatan anda.

  • Tahap Survey Pindahan

Sebelum menghantarkan barang pindahan, kami menyarankan agar barang yang anda kirim di survey terlebih dahulu, hal ini di lakukan untuk mendapatkan data yang akurat serta memastikan tidak ada barang tambahan saat barang sudah selesai di packing dan akan loading ke truck, jika adanya barang tambahan maka akan di pastikan muncul biaya tambahan dari prediksi biaya di awal.

  • Term Of Payment / Pembayaran

Setelah sudah tercapai harga yang sudah di sepakati, selanjutnya proses pembayaran di lakukan pada saat loading dan pelunasan di lakukan pada saat truck pengiriman tiba di kota tujuan dengan komposisi ( 70 : 30 ).

  • Tracking Barang

Kami sudah memiliki system tracking, jadi anda tidak perlu khawatir dengan keberadaan barang anda. Costumer Service kami akan mengupdate secara berkala setiap harinya terkait posisi truck pengiriman yang membawa barang pindahan kamu dari Kota Asal ke Kota Tujuan.

  • Berikan Feedback

Jika barang pindahan sudah sampai ke tujuan dengan aman, kami berharap anda memberikan testimoni terkait dengan kepuasan anda atas layanan yang telah kami berikan kepada anda.

Itu tadi beberapa proses cara memakai Jasa Pindahan dengan memakai Mitra Logistics. Cukup mudah  bukan? Ayo tunggu apa lagi, bila anda ingin berpindahan ntah itu pindah rumah maupun kantor silahkan hubungi saja Costumer Service kami anda dapat menanyakan segala informasi kepada mereka.

Seberapa bermanfaat artikel ini?

Klik salah satu bintang untuk menilai.

Nilai rata-rata 0 / 5. Jumlah vote 0

Belum ada penilaian, jadi yang pertama menilai artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

× Hubungi Kami